Selasa, 25 Januari 2011

play around!

hell-o again! yaak hari ini gue ga les bu nina lagi karena gue kira hari ini ga les -___- trus gue kerumah si rivanurfitriaputri (ripeh) bersama demed dan aniss. well, niatnya mau curhat-curhatan tapi gaada satupun yang curhat taoga?! mana gue disekiolah daritadi dibuat keseel oleh dio,falih dan anis. galucu ya ngecenginnya gitu bgt mana make nulis dimeja lagi hufft untung orangnya ga baca! eh ternyata gue cuman bisa ngambek 30 menit huffftt -__- kayak bocah yak? emang~ dan mampusnya si falih kena karma dia di *biip* jadi galo HAHAHA sebenernya sih kasian juga sih hehe. di ruang tik gue, dhila, ion dan hendit sibuk meladenin galoannya si falih (skip ga penting) pas dirumah riva berhubung anis membawa kameranya jadi kita putuputu deeh hahaha dan youknowwhhtt!!! riva berfoto bersama om ali yang ganteng, ohmy -___- kenapa gue punya temen secentill itu. for you vaa 1 word 6 letters : CENTIL!! dan fotonya langsung dijadiin avatar serah lo deh va! trus kita berempat melukis lukis di kertas tentang.......
gajelas ya gue? memang sih hehe tapi pokoknya hari ini seruuu bggt deeh danke yaa kawand sudah menghilangkan badmood gue hehehe

ps : kalo mau liat foto-foto nya liat disini ---> justklik!