Selasa, 03 Mei 2011

#justsaid

hey. udah lama ga nge posting yaa (lebay lo dit) btw gue lupa akan janji gue yg ingin bercerita tentang 9ejol tapi sekip aja yaaa.
UN selesai UM menunggu huft haft huft doakan saya yaa semua semoga lulus UM terus bisa masuk SMAN 61 Jakarta aminnn.
hem cerita tentang hari ini? okay...
first, gue kesekolah untuk mengikuti seminar buat ujian mandiri yaa cukup menerima informasi lah walaupun sebagian lupa -_- trus pulang dari sekolah guerivaanisnifashela langsung caww ke warkun untuk lunch. sehabis dari warkun, kita kerumah anis jengjeng you will never know what we're doing in that house............. begonya gue gasadar kalo gue mau lia so, gue gabawa buku dehh ckck. dan tibatiba kepikiran....PANJI!!! dia pasti masih ada buku in 3 jadi gue meminta kepadanya untuk membawakan buku tersebut. tapi dia dateng jam 5.20 cukup lama kann? trus gue nunggu di kantin seelama 20 menit buat buku tsbt. pas panji dateng gue langsung ngebut keatas karna gue PERIODIC TEST COYYY dan gue belom belajar sama sekalibukan karna sok pinter tapi memang karna faktor males hahaha. pulang lia seperti biasa ke kantin nunggu si aan sama aldea,ngegibah tentang cowo cakep,trus mengembalikkan buku ke panji dan abis itu pulang jengjengjengg sudah ya embul ngantuk *yawning* byeee