Rabu, 26 Januari 2011

skip

halooo evrybdy!!!! ini gapenting bgt ya sumpah gue gatau mau ngeposting apaan yg jelas lagi pengen ngepost yodah sign in ke blogger deh. ohyaa biggest congrats to my friend falih who can be move now!!! yeah he finally trying to forget his ex. dan sekarang mereka berteman lohh hahaha akhirnyaaa yaa ga ribut lagi huffttt dan apalagi yak yg harus diceritain? ohya hari ini gue ke wimpy (guegataungejanyagmn) dan melihat hasil foto BT yang hasilnya ...... gue jelek semua!! dan yaapp gue memang jelek -___- dan dan dan dan dan dan hari ini foto angket gue menggantikan posisi reika yg mendapat angket "TERMALES" agak risih juga sih tapi gpp laah yg penting eksiss akakaka oke gajelas kan apa yg gue tulis? makanya gausah dibaca! (makluminpms) okay skrg mau ngerjain pr dolo babay